Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis SWOT dalam Usaha Warung Kopi Pemuda Villa Bogor, Kedung Halang, Bogor Utara, Kota Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis SWOT dalam Usaha Warung Kopi Pemuda Villa Bogor, Kedung Halang, Bogor Utara, Kota Bogor

Jack Sastrawan Saragih/044118301 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor internal dan eksternal apa saja yang mempengaruhi pengembangan usaha Warung Kopi Pemuda Villa Bogor melalui analisis SWOT dalam melakukan pengembangan usahanya dan menghadapi persaingan penjualan pada pemasarannya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, data yang diperoleh dengan cara melakuakn wawancara mendalam kepada pihak-pihak terkait dari usaha Warung Kopi Pemuda Villa Bogor yang memiliki informasi mengenai Warung Kopi Pemuda Villa bogor. Penelitian ini dilaksanakan di tempat usaha Warung Kopi Pemuda Villa Bogor di Jl.Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perkembangan usaha Warung Kopi Pemuda Villa Bogor yaitu: faktor internal yang menjadi kekuatan adalah adalah harga jual yang relatif murah yang dapat dijangkau oleh berbagai kalangan, kualitas dari produk yang terjamin, seringnya memberikan diskon yang menarik minat para pelanggan. Kelemahannya adalah adanya hewan peliharaan masyarakat sekitar yang berkeliaran disekitar lokasi, pekerja yang merasa jenuh kemudian berhenti bekerja dengan tiba-tiba. Sedangkan faktor eksternal yang menjadi peluang yaitu permintaan pasar terhadap nongkrong yang semakin meningkat, dan kondisi lingkungan masyarakat yang konsumtif, kemudian ancamannya yaitu kompetitor yang cukup banyak, dan harga bahan baku yang tidak stabil. Strategi pemasaran yang dapat diterapkan pada usaha Warung Kopi Pemuda Villa Bogor adalah strategi pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Strategy), berartikan dalam kondisi prima dan mantap sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih peluang secara maksimal demi kemajuan yang berkelanjutan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1975 JAC a 2023
B40 Ikom 1975 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1975 JAC a 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiii+84 p.: 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1975 JAC a 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
27 Desember 2023
Subjek
Analisis SWOT
strategi pemasaran
skripsi mankom
Warung Kopi Pemuda
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Tri Kusumaningtias/Roni Jayawinangun/Qoute Nuraini Cahyaningrum
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?