Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Komunikasi Pemasaran pada Program Sambungan Langganan di Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Komunikasi Pemasaran pada Program Sambungan Langganan di Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri

Astrid Irditta Ayuningtyas/044118378 - Nama Orang;

Komunikasi Pemasaran adalah suatu kegiatan dimana perusahaan mempromosikan produk yang mereka jual dengan menarik dan dibutuhkan calon konsumen agar konsumen membeli produk yang perusahaan jual. Sebelumnya konsumen mempertimbangkan kualitas dan mereka mencari tahu keunggulan produk yang akan mereka pilih dengan produk yang dijual oleh perusahaan lain (kompetitor) sehingga konsumen dapat menentukan produk yang akan mereka beli dengan menyesuaikan kebutuhannya. Penelitia ini dilaksanakan di Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi pada bulan Agustus 2022. Hasil penelitian penelitian ini menunjukkan bahwa hasil 4 faktor analisis SWOT yang ada pada Program Sambungan Langganan di Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri. Strenght (kekuatan) yang dimiliki Perumda adalah memiliki sarana untuk memasarkan atau meningkatkan pelayanan menggunakan banner, brosur, spanduk, buku panduan dan alat peraga lainnya. Weakness (kelemahan) yang dimiliki Perumda adalah kurang memanfaatkan media sosial Instagram sebagai kegiatan memasarkan produk maupun pemberian informasi melalui media sosial yang di miliki. Opportunity (peluang) adalah cakupan pelayanan di beberapa daerah yang masih rendah karena masih banyak terdapat wilayah yang belum terlayani air bersih. Threats (ancaman) adalah latar belakang pelanggan menjadi ancaman Perumda dalam memasarkan produk yang dijual. Pada diagram cartesius menunjukkan bahwa Perumda masuk ke dalam kuadran I yaitu berfokus kepada kekuatan (strength) dengan memanfaatkan peluang (opportunity).


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1976 AST a 2023
B40 Ikom 1976 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1976 AST a 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xv+62 p.: 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1976 AST a 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
27 Maret 2023
Subjek
Komunikasi
Pemasaran
skripsi mankom
Kabupaten Sukabumi
Penambahan Konsumen
Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Qoute Nuraini Cahyaningrum/Diana Amaliasari/Dr. David Rizar Nugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?