Text
SKRIPSI: Pengaruh Program Bikin Laper Trans TV terhadap Minat Masyarakat Kota Bogor untuk Berwisata Kuliner
Program Bikin Laper dan variabel terikat (Y) adalah Minat Masyarakat Kota Bogor Berwisata Kuliner. Indikator yang digunakan untuk variabel program Bikin Laper adalah Frekuensi, Durasi, Atensi, sedangkan indikator untuk variabel minat berwisata kuliner adalah Attention, Interest, Desire, Action. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kasual. Teknik sampel menggunakan nonprobability sampling dan Incidental sampling dengan kriteria menonton Program Bikin Laper. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan penyebaran kuisioner kepada 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dapat dihitumh F hitung > F tabel yaitu 791.932>3,94 yang artinya Ha diterima dan Ho ditolak. Kesimpulannya demikian terdapat pengaruh sebesar 89% yang signifikan antara Program Bikin Laper TransTv terhadap Minat Masyarakat Kota Bogor.
B40 Ikom 1979 2024 | 1979 NIS p 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain