Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di PT Telkom Indonesia Witel Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di PT Telkom Indonesia Witel Bogor

Reza Akbar Ramadhan/044119080 - Nama Orang;

Perusahaan harus selalu meningkatkan kualitas produk atau jasanya karena peningkatan kualitas produk bisa membuat pelanggan merasa puas dengan produk atau jasa yang diberikan dan akan mempengaruhi pelanggan untuk membeli kembali produk tersebut. Tingkat kepuasan pelanggan dapat mencerminkan tingkat keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produk atau kualitas produk maupun jasanya. Produk ataupun jasa akan menjadi tidak berhasil jika tidak mampu memberikan kepuasan bagi pelanggannya, dengan kata lain suatu produk atau jasa yang mampu memberikan kepuasan bagi pelanggan adalah produk jasa yang berhasil. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. metode yang digunakan dalam metode ini adalah metode analisis regresi sederhana. populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan wifi IndiHome PT Telkom Indonesia Witel Bogor yang memutuskan tidak lagi berlangganan yang berjumlah 1.700 pelanggan. penulis menggunakan Teknik nonpropability sampling dengan menggukan Purposive Sampling. Hasil penelitian ini adalah Kualitas Produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan dikarenakan nilai sig 0,000 kurang dari 0,005. dan nilai F hitung sebesar 393.593 nilai Ftabel 3.94. Oleh karena itu, Hipotesis Alternatif (Ha) diterima dan Hipotesis Nol (H0) ditolak. pengaruh Kualitas Produk (X) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada pelanggan di PT Telkom Indonesia Witel Bogor sebesar 81,0%. Sedangkan sisanya sebesar 19,0% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ada dalam model regresi linier. Berdasarkan data hasil sebaran kuesioner pada variabel kepuasan pelanggan, masing-masing indikator yaitu memiliki nilai interval yang sangat tinggi dilihat dari Produk yang dibeli sesuai harapan, Penilaian Atas manfaat dan Kepuasan Keseluruhan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1980 REZ p 2023
B40 Ikom 1980 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1980 REZ p 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1980 REZ p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
kepuasan pelanggan
skripsi mankom
Kualitas produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prasetyo Adi Nugroho, M.I.Kom./Hafzotillah, M.I.Kom./Diana Amaliasari, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?