Text
SKRIPSI: Analisis Bauran Promosi Fusa Apparel untuk Meningkatkan Jumlah Penjualan
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran promosi Fusa Apparel untuk meningkatkan jumlah penjualan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode pencarian data menggunakan purposive sampling sebagai pemilihan sumber data yaitu, reduksi data, penyajian data, penyimpulan dan verifikasi, serta kesimpulan akhir. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah wawancara, observasi, dokumentasi. Penelitian ini dilaksanakan di Store Fusa Apparel pada April 2021 - September 2021. Hasil dari penelitian ini adalah bauran promosi Fusa Apparel untuk meningkatkan jumlah penjualan dapat dilakukan dengan cara periklanan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, promosi penjualan, pemasaran interaktif, dan penjualan interaktif, strategi tersebut juga sejalan dengan teori bauran promosi (Promotions mix) dari Morrison, adapun faktor kendala yang mempengaruhi praktik bauran promosi dalam kegiatan promosi yang Fusa Apparel lakukan. Hasil dari penelitian menjelaskan bahwa bauran promosi yang dilakukan oleh Fusa Apparel akan berpengaruh terhadap jumlah penjualan. Dalam proses penerapan bauran promosi ini terdapat hambatan yang dihadapi sehingga ada beberapa rekomendasi dalam penelitian ini untuk meminimalisir hambatan-hambatahan yang terjadi agar bauran promosi tetap berjalan dengan baik dan dapat mencapai tujuannya.
B40 Ikom 1983 2024 | 1983 MUH a 2022 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain