Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Membentuk Brand Awareness di CV Mitra Training Indonesia
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Membentuk Brand Awareness di CV Mitra Training Indonesia

Almi Dwi Prasetya/044118514 - Nama Orang;

pelaku usaha berupaya untuk membentuk sebuah brand awareness untuk mampu bersaing dengan kompetitor dan memiliki strategi untuk menarik perhatian khalayak. Brand awareness bertujuan untuk memunculkan brand tertentu di dalam benak masyarakat, dalam hal ini adalah benak klien yang ingin mempergunakan jasa CV Mitra Training Indonesia (MTI) sebagai jasa yang bergerak di bidang event organizer atau vendor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan Brand Awareness di CV. Mitra Training Indonesia (MTI). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Pada penelitian ini menggunakan teori Integrated Marketing Communication (IMC). Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa CV Mitra Training Indonesia (MTI) belum sepenuhnya membentuk brand awareness melalui strategi komunikasi pemasaran Integrated Marketing Communication (IMC). Dari enam aspek yang mendukung untuk membentuknya brand awareness, dalam hal ini hanya tiga aspek yang digunakan oleh CV Mitra Training Indonesia (MTI) yaitu Promosi Penjualan (Sales Promotion) dan Pemasaran Digital (Digital/Internet Marketing) dan Hubungan Masyarakat (Public Relations). Sedangkan dalam CV Mitra Training Indonesia (MTI) terdapat tiga aspek lainnya yang masih belum berjalan antara lain: Periklanan (Advertising), Pemasaran langsung (Direct Marketing), Penjualan personal (Personal Selling). Sehingga dalam tingkatan brand awareness, CV Mitra Training Indonesia (MTI) saat ini berada pada tingkat Brand Recognition.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1984 ALM s 2023
B40 Ikom 1984 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1984 ALM s 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
67 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1984 ALM s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
Brand Awareness
integrated marketing communication (IMC)
strategi pemasaran.
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Layung Paramesti Martha, M.Si./Tiara Puspanidra, M.SI./Dr. Feri F. Alamsyah, M.I.Kom.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?