Text
Buku Pintar Dasar-Dasar Marketing
Apa Anda masih bingung bagaimana memasarkan produk bisnis Anda? Apa Anda kesulitan menentukan target pasar untuk produk jualan Anda? Atau, apa Anda masih belum paham seluk-beluk marketing secara umum? Marketing bagi sebagian orang merupakan istilah yang asing, tapi apa sih Marketing itu? Marketing atau pemasaran adalah suatu perpaduan dari kegiatan-kegiatan yang saling berhubungan dan berkaitan untuk mengetahui kebutuhan konsumen sekaligus mengembangkan promosi, distribusi, pelayanan, dan harga agar kebutuhan konsumen dapat terpuaskan dengan baik pada tingkat keuntungan tertentu. pemasaran adalah proses pelaksanaan kegiatan usaha perdagangan dari produsen ke konsumen berupa barang dan jasa. Pemasaran (marketing) dalam bisnis memiliki peran esensial dalam menentukan keberhasilan suatu bisnis. Marketing sendiri adalah proses mengenalkan produk (barang atau jasa) supaya diketahui oleh calon pelanggan. Marketing meliputi pembuatan strategi hingga analisis bagaimana yang dirasakan oleh pasar atau konsumen. Seiring perkembangan teknologi, proses marketing tidak hanya melalui cara konvensional saja; TV, radio, door-to-door, dan sebagainya. Akan tetapi, saat ini marketing juga dapat dilakukan melalui situs web, iklan di internet, maupun media sosial. Anda dapat mempelajari seluruh dasar-dasar ilmu marketing dalam buku ini. Sebab, buku sederhana ini secara lengkap dan praktis menyajikan materi tentang: Pengertian marketing, metode penetapan harga, metode pemasaran dan labeling yang menarik pelanggan, strategi menetapkan harga jual, pemilihan lokasi yang strategis, strategi promosi, bagaimana mengatasi berbagai kendala pemasaran, dan sebagainya.
B400008088 | 659.1 HAS b | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain