Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Hubungan antara Electronic Word of Mouth dengan Minat Beli Produk NPURE (Survei pada Pengikut Instagram @npureofficial)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Hubungan antara Electronic Word of Mouth dengan Minat Beli Produk NPURE (Survei pada Pengikut Instagram @npureofficial)

Aldi Hendry Anto Khoiry/044118385 - Nama Orang;

Banyaknya informasi yang tersebar di media sosial membuat masyarakat mulai memperhatikan produk perawatan tubuh seperti skincare dan bodycare. Menurut Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia), Indonesia pada tahun 2021 industri kosmetika diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan sekitar 7%. Sebagai merek skincare yang dipasarkan secara online, tentu media sosial memegang peranan penting bagi NPURE. Media sosial berfungsi sebagai media komunikasi dan informasi yang menyambungkan antara NPURE dengan calon konsumen. Aktifnya akun NPURE diberbagai platform media sosial dapat menciptakan fenomena Electronic Word of Mouth. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Electronic Word of Mouth (Intensity, Positive Valence, dan Content) dengan minat beli konsumen pada pengikut akun Instagram @r.pureofficial. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 orang pengikut Instagram @npureofficial. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini non probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan korelasi Rank Spearman yang diolah menggunakan software SPSS 16 for windows. Berdasarkan dari hasil penelitian ini, diketahui bahwa nilai koefisien korelasi bernilai 0,709** serta nilai signifikansi bernilai 0,000, serta arah hubungan antar variable bernilai positif. Maka bisa disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang artinya ada hubungan nyata electronic word of mouth melalui media sosial dengan tingkat minat beli produk NPURE.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1994 ALD h 2022
B40 Ikom 1994 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1994 ALD h 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiv+78 p.: 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1994 ALD h 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
22 Agustus 2023
Subjek
sosial media
minat beli
Teori Perilaku Terencana
Theory of Planned Behaviour
skripsi mankom
electronic word of mouth
Skincare
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasari/Mariana R.A Siregar/Roni Jayawinangun
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?