Text
SKRIPSI: Analisis Strategi Kreatif Program X-Factor Indonesia Season 3 di Rumah Produksi Fremantle Indonesia dalam Meningkatkan Rating dan Share
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif pada program XFactorIndonesia Season 3 dalam Rating dan Share. Penelitian ini menggunakan pendeketan kualitatif, Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa untuk meningkatkan Rating dan Share dilakukan dengan cara memikiran ide-ide, berfikir kreatif dan Brainstroming. Kemudian faktor pendukung untuk meningkatkan Rating dan Share adalah adanya perubahan dari komposisi juri yang berbeda dengan XFactorIndonesia Season sebelumnya 1 dan 2, juga pengambilan gambar, cahaya sudah lebih baik pada Season sebelumnya. Sedangkan faktor penghambat adalah waktu. Karna pada saat produksi memakan waktu cukup lama.
B40 Ikom 1996 2024 | 1996 MUH a 2022 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain