Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Studi Komunikasi Personal Selling Uncal Enterprise Service Bus untuk Menigkatkan Daya Saing menggunakan Elaboration Likelihood Model
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Studi Komunikasi Personal Selling Uncal Enterprise Service Bus untuk Menigkatkan Daya Saing menggunakan Elaboration Likelihood Model

Maya Siti Hindun/044119238 - Nama Orang;

Di era industri 4.0 saat ini, kegunaan sistem integrasi yang tepat sangat dibutuhkan dalam bidang teknologi informasi dalam membantu perusahaan. Salah satu sistem integrasi yang telah diimplementasikan di Indonesia adalah Enterprise Service Bus (ESB). Kebanyakan produk ESB yang digunakan di banyak perusahaan Indonesia merupakan produk asing yang telah banyak dipakai dan dikenal di banyak negara. Produk produk asing ini sudah menjadi andalan dan kepercayaan di pasar internasional dan sudah mempunyai brand image yang kuat. Dalam perjalanannya, UNCAL ESB mengalami hambatan persuasif di pasar nasional karena adanya keraguan akan produk dalam negeri dan juga brand image yang kurang kuat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pesan persuasif pada personal selling UNCAL ESB menggunakan Elaboration Likelihood Model dan untuk mengetahui hambatan persuasif yang perlu dibenahi. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan jenis penelitian kualitatif data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa informan memproses pesan melalui jalur sentral (central route) karena informan dengan cermat mengevaluasi argumen, bukti, dan informasi relevan untuk membentuk sikap yaitu dengan memberikan penilaian yang positif. Penulis menemukan adanya hambatan pada brand image yang kurang dan ketidakpahaman atau ketidakpercayaan terhadap teknologi, hingga kesulitan dalam mencocokkan teknologi dengan kebutuhan


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2001 MAY s 2023
B40 Ikom 2001 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2001 MAY s 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
83 p.:28
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2001 MAY s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
brand image
elaboration likelihood model
Enterprise service bus
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr Dwi Rini S. Firdaus,Muhammad Reza,Mariana R.A.Siregar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?