Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Promosi Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian Generasi-Z pada E-Commerce
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Promosi Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian Generasi-Z pada E-Commerce

Praja Alamsyah/ 044119351 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi promo gratis ongkir terhadap generasi-z pada e-commerce, untuk mengidentifikasi keputusan pembelian terhadap generasi-z pada e-commerce, dan untuk menganalisis pengaruh promosi gratis ongkir terhadap keputusan pembelian generasi-z pada e-commerce. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu promosi gratis ongkir sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel promosi gratis ongkir adalah besarnya insentif, syarat-syarat untuk berpartisipasi, jangka waktu pelaksanam, pemilihan sarana distribusi promosi, penentuan waktu promosi. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel keputusan pembelian adalah pilihan produk, pilihan merek, pilihan saluran pembelian, waktu pembelian, jumlah pembelian. Penelitian ini dilakukan pada bulan Oktober 2022-Juli 2023, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey. Teknik sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode snow ball sampling dengan kriteria pengguna e-commerce, berdomisili di Kota Bogor, kelahiran tahun 1999- 2013. Teknik pengambilan data adalah dengan studi kepustakaan, menyebarkan kuesioner kepada 170 responden. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, skor rataan, dan Analisis Varian (ANOVA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik generasi z pengguna e-commerce di Kota Bogor didominasi oleh usia 21-22 tahun, jenis kelamin perempuan, dan pekerjaan sebagai mahasiswa. Gratis ongkir memiliki penilaian yang baik, dengan rataan jawaban terbesar pada indikator besarnya insentif. Keputusan pembelian juga memiliki penilaian yang baik dengan rataan jawaban terbesar pada indikator jumlah pembelian. Temuan lain dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara promosi gratis ongkir terhadap keputusan pembelian generasi z sebesar 62,9 persen.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2005 PRA p 2023
B40 Ikom 2005 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2005 PRA p 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
74 p: 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2005 PRA p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
e-commerce
keputusan pembelian
skripsi mankom
generasi z
gratis ongkir
Teori Reasoned Action
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni Jayawinangun, M.Si./Diana Amaliasari, M. Si/Dr.David Rizar Nugroho, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?