Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Product Placement terhadap Brand Awarebess
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Product Placement terhadap Brand Awarebess "Fullo" pada Film "Mencuri Raden Saleh" di Kalangan Remaja

ALMA AGUSTINA NURHASANAH/044119384 - Nama Orang;

Perkembangan zaman membuat banyak media baru yang lebih efektif dan efisien untuk mempromosikan iklan. Forrester Research dan Association of National Advertisers (ANA) melakukan penelitian dan mengatakan bahwa iklan TV mengalami penurunan yang tajam, hal tersebut membuat iklan di TV dianggap sudah kurang efektif. Kondisi seperti ini mengharuskan perusahaan untuk beradaptasi dengan perkembangan arus teknologi yang ada. Product placement kini menjadi strategi yang telah terbukti dan telah banyak digunakan oleh pemasar. Pemasaran produk melalui product placement juga mampu mengatasi kecenderungan kejenuhan penonton dan ketidakefektifan iklan di media televisi, karena product placement melakukan kegiatan promosi hanya dengan menempatkan produk sebagai elemen atau properti dalam film Selain itu, product placement dalam plot film juga dapat meningkatkan brand awareness olch penonton. Dari uraian di atas peneliti ingin meneliti pengaruh product placement terhadap brand awareness "Fullo" pada film Mencuri Raden Saleh di kalangan remaja. Dalam penelitian ini teknik pengambilan data yang digunakan adalah penyebaran angket kuesioner dengan menggunakan skala Likert pada 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian terdapat pengaruh signifikan antara variabel product placement (X) dengan variabel brand awareness (Y). Hasil uji hipotesis diperoleh nilai signifikansi uji F sebesar 0,000


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2003 ALM p 2023
B40 Ikom 2003 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2003 ALM p 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
xiv 67 p.:28
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2003 ALM p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
teori S-O-R
skripsi mankom
brand awarenes
fullo
mencuri raden saleh
product placement
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hafzotillah/Tiara Puspanindra/Mariana R.A Siregar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?