Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk dan Bauran Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo (Studi Kasus: Followers Twitter @Indosatcare)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk dan Bauran Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo (Studi Kasus: Followers Twitter @Indosatcare)

Haikal/044115255 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas promosi dan bauran promosi terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo (Studi Kasus. Followers Twitter @Indosat Care). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan dan mengetahui variabel mana yang lebih dominan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini berupa random sampling, populasi dalam penelitian ini sebanyak 737.000 followers dan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengelolaan data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan uji hipotesis (Uji T, Uji F dan Determinasi). Penelitian ini menggunakan 2 variabel yaitu kualitas produk dan bauran promosi dan variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilaksanakan kepada followers Twitter @IndosatCare, dengan data yang diperoleh dari kuesioner dan wawancara. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian Kuantitatif deskriptif Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo studi kasus followers Twitter @IndosatCare karena memiliki nilai sig. < 0.05 yaitu 0.001 dan bauran promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo karena memiliki nilai sig. >0.05 yaitu 0.585, dan variabel independen (kualitas produk dan bauran promo) secara simultan atau bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo dengan F hitung sebesar 10.661 dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000 (kurang dari 0.05).


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2009 HAI p 2019
B40 Ikom 2009 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2009 HAI p 2019
Penerbit
Bogor : ., 2019
Deskripsi Fisik
xi 100 p.:28
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2009 HAI p 2019
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi mankom
customer loyalty
production quality
promotional mix
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Puspanidra/Muslim/Imani Satriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?