Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Strategi Public Relations Pada Akun Instagram @dippewhijab Dalam Meningkatkan Kepercayaan Customer
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Strategi Public Relations Pada Akun Instagram @dippewhijab Dalam Meningkatkan Kepercayaan Customer

Mega Yustari/044119134 - Nama Orang;

Maraknya onlineshop di Kota Bogor mencerminkan banyaknya masyarakat Kota Bogor yang tertarik berbelanja online daripada pergi berbelanja langsung ke toko (offline store) untuk memenuhi kebutuhan dan keinginanya. Tetapi ini juga disertai dengan timbulnya sejumlah dampak negatif penyalahgunaan instagram antara lain adanya plagiat yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal itu menjadi salah satu faktor menurunnya kepercayaan customer pada suatu akun online shop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Public relations pada akun Instagram @dippewhijab dalam meningkatkan kepercayaan customer dan untuk mengetahui apa saja faktor pendukung dan penghambat dalam mengimplementasikan Strategi Public relations pada akun Instagram @dippewhijab dalam meningkatkan kepercayaan customer. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif Penelitian ini dilaksanakan di toko @dippewhijab. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah yaitu melalui observası, dokumentasi dan wawancara mendalam. Hasil penelitian ini menunjukan onlineshop @dippewhijab menggunakan strategi Public Relations untuk dapat meningkatkan kepercayaan customer dengan mengimplementasikan 4 bentuk strategi Public Relations yaitu Strategy of Publicity. Strategy of Persuation, Strategy of Argumentation dan Strategy of image. Dengan hasil tersebut menunjukan bahwa onlineshop @dippewhijab meraih keberhasilan dalam meningkatkan kepercayaan customernya. Kepercayaan tersebut dibuktikan dengan adanya kualitas produk yang dimiliki @dippewhijab serta adanya kegiatan publisitas seperti sistem endorsement yang dilakukan kepada influencer terkenal, unggahan konten menarik dan meningkatnya jumlah followers pada media sosial Instagram @dippewhijab.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2013 MEG s 2023
B40 Ikom 2013 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2013 MEG s 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiii+70 p,; ill, 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2013 MEG s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
12 Juli 2023
Subjek
skripsi humas
instagram
strategi public relations
Onlineshop
Kepercayaan Customer
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim/Prasetyo Adi Nugroho/ Intan Tri Kusumaningtias
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?