Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kab, Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kab, Bogor

Nurul Inayah/044119380 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Kahuripan Kab. Bogor. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptip kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di PERUMDA Air Minum Tirta Kahuripan Kab.Bogor. Di Jl. Tegar Beriman No.12 Sukahati, Kab. Bogor, Jawa Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang terdaftar sebagai pelanggan pada PERUMDA Air Minum Tirta Kahuripan Kab. Bogor. Berjumlah 211.311. Jumlah sampel yang akan diteliti adalah 100 responden Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Kahuripan Kab. Bogor. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah probability sampling dengan menggunakan simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai hubungan antara indikator Kualitas Produk 0,650**, dan nilai hubungan antara indikator Kualitas Pelayanan 0,507**. Kesimpulannya adalah bahwa terdapat hubungan yang signifikan dengan korelasi positif atau searah yang berarti jika kualitas pelayanan semakin tinggi maka kualitas produk semkin tinggi dan jika kualitas pelayanan semakin rendah maka kepuasan pelanggan juga semakin rendah, kedua indikator ini juga memiliki derajat hubungan yang kemah antar kedua indikator yang di uji.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2019 NUR h 2023
B40 Ikom 2019 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2019 NUR h 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
77 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2019 NUR h 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pelayanan
skripsi humas
kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
PDAM tirta kahuripan
teori customer satisfaction (CSAT)
Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kab. Bogor
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasari, M.Si/Roni Jayawinangun, M. Si./Dr. Dwi Rini S. Firdaus, M.Comn.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?