Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Informasi Instalasi Rawat Jalan terhadap Citra Rumah Sakit Salak
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Informasi Instalasi Rawat Jalan terhadap Citra Rumah Sakit Salak

Sarasvwathi/044120014 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan informasi instalasi rawat jalan terhadap citra rumah sakit salak. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian dilaksanakan di Rumah Sakit Salak Teknik pengambilan data yang digunakan adalah menyebarkan angket atau kuesioner kepada 100 responden, observasi yang dilakukan kepada pasien instalasi rawat jalan di rumah sakit salak. Hasil Penelitian ini menunjukan halwa karakteristik pasien instalasi rawat jalan merupakan pasien yang berumur 17-26 tahun, jenis kelamin perempuan, pendidikan SMA, dan pekerjaan ibu rumah tangga. Pada hasil uji T untuk variabel kualitas pelayanan menunjukan barwa nilai signifikasi (Sig) sebesar 0,000 0,05. Artinya variabel kualitas pelayanan informasi (X) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel citra (Y). Diperoleh nilai 1 hitung 11,919 >L Tabel 1.987 maka dapat disimpulkan halwa Ha atau hipotesis alternatif diterima yang artinya terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan informasi terhadap citra Rumah Sakit Salak. Selain itu, uji regresi linear sederhana didapatkan nilai R-square sebesar 0,592 yang mengandung arti bahwa kontribusi variabel bebas (Kualitas Pelayanan Informasi) sebesar 59,2%, sedangkan sisanya yaitu 41,8% dipengaruhi oleh variabel lain yung tidak diteliti dalam penelitian ini. Faktor terpenting yang mempengaruhi nep rumah sakit adalah kulitas pelayanan, karena pelanggan berharap mendapatkan pelayanan terbaik. Karena itu, rumah sakit berusaha memberikan pelayanan yang memuaskan agar pelanggan tetap menggunakan rumah sakit muk mendaparkan perawatan medis yang mereka butuhkan


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2020 SAR p 2024
B40 Ikom 2020 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2020 SAR p 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
89 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2020 SAR p 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
kualitas pelayanan
citra rumah sakit
Rumah Sakit Salak Bogor
layanan rawat jalan
teori konvensional dan interaksional
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdiani, M.Si/Yogaprasta Adi Nugraha, M.Si/Dr. Feri Ferdinan Alamsyah, M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?