Text
SKRIPSI: Aktivitas Komunikasi Pemasaran Jungleland Theme Park Bogor dalam Upaya Menarik Kembali Minat Berkunjung Masyarakat
Perusahaan yang bergerak dalam bidang objek wisata merupakan perusahaan jasa yang sangat berpotensi besar di Indonesia. Perkembangan dunia usaha khususnya di bidang objek wisata sangat pesat, sehingga menciptakan persaingan yang cukup tinggi di antara perusahaan lainnya. Pariwisata telah bertumbuh menjadi sebuah industri yang sangat menguntungkan dan memiliki prospek yang baik dan menguntungkan. Tingginya jumlah objek wisata menyebabkan tingkat persaingan khususnya persaingan para pelaku bisnis di bidang untuk mendapatkan perhatian pengunjung menjadi semakin tinggi Tujuan dan penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas Komunikasi Pemasaran Jungleland Adventure Theme Park dalam menarik kembali minat pengunjung Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif Adapun penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif memperoleh gambaran nyata mengenai bagaimana aktivitas Komunikasi Pemasaran Jungleland Adventure Theme Park dalam menarik kembali minat pengunjung. Penelitian ini dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Bulan November 2022 di wilayah Kabupaten Bogor. Dengan keterangan-keterangan di lapangan dan bukti nyata bahwa PT. Jungleland Sentul sering mengadakan kegiatan yang berfokus pada pengenalan dan membangkitkan kepercayaan kembali setelah pandemi Covid-19 Hasil penelitian ini adalah PT Jungleland sudah melakukan aktivitas komunikasi pemasaran dengan baik melalui penyebaran informasi dan aktivitas Jungleland kepada masyarakat di sosial media dengan membuat konten menarik dan promo murah kepada konsumen antusias untuk kembali berkunjung ke Jungleland Sentul setelah pandemi berakhir
B40 Ikom 2024 2024 | 2024 SYA a 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain