Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Aktivitas Komunikasi Pemasaran Jungleland Theme Park Bogor dalam Upaya Menarik Kembali Minat Berkunjung Masyarakat
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Aktivitas Komunikasi Pemasaran Jungleland Theme Park Bogor dalam Upaya Menarik Kembali Minat Berkunjung Masyarakat

Syabiah Nunik Ambarwati/044118253 - Nama Orang;

Perusahaan yang bergerak dalam bidang objek wisata merupakan perusahaan jasa yang sangat berpotensi besar di Indonesia. Perkembangan dunia usaha khususnya di bidang objek wisata sangat pesat, sehingga menciptakan persaingan yang cukup tinggi di antara perusahaan lainnya. Pariwisata telah bertumbuh menjadi sebuah industri yang sangat menguntungkan dan memiliki prospek yang baik dan menguntungkan. Tingginya jumlah objek wisata menyebabkan tingkat persaingan khususnya persaingan para pelaku bisnis di bidang untuk mendapatkan perhatian pengunjung menjadi semakin tinggi Tujuan dan penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas Komunikasi Pemasaran Jungleland Adventure Theme Park dalam menarik kembali minat pengunjung Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif Adapun penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif memperoleh gambaran nyata mengenai bagaimana aktivitas Komunikasi Pemasaran Jungleland Adventure Theme Park dalam menarik kembali minat pengunjung. Penelitian ini dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Bulan November 2022 di wilayah Kabupaten Bogor. Dengan keterangan-keterangan di lapangan dan bukti nyata bahwa PT. Jungleland Sentul sering mengadakan kegiatan yang berfokus pada pengenalan dan membangkitkan kepercayaan kembali setelah pandemi Covid-19 Hasil penelitian ini adalah PT Jungleland sudah melakukan aktivitas komunikasi pemasaran dengan baik melalui penyebaran informasi dan aktivitas Jungleland kepada masyarakat di sosial media dengan membuat konten menarik dan promo murah kepada konsumen antusias untuk kembali berkunjung ke Jungleland Sentul setelah pandemi berakhir


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2024 SYA a 2023
B40 Ikom 2024 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2024 SYA a 2023
Penerbit
Bogor : ., 2023
Deskripsi Fisik
49 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2024 SYA a 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi pemasaran
skripsi mankom
minat masyarakat
Jungleland Theme Park Bogor
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Qoute Nuraini Cahyaningrum., M.I.Kom./Tiara Puspanidra, M.Si./Dr. Dwi Rini S. Firdaus, M.Comn.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?