Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Hubungan Marketing Public Relations terhadap Minat Berkunjung pada Wisatawan Kebun Raya Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Hubungan Marketing Public Relations terhadap Minat Berkunjung pada Wisatawan Kebun Raya Bogor

Aurora Rucita Theola/044119437 - Nama Orang;

Indonesia merupakan negara yang kaya akan potensi dan sumber daya alamnya yang beragam salah satunya pada bidang pariwisata. Pariwisata merupakan kegiatan yang dilakukan bukan untuk menetap atau mencari nafkah, namun untuk memenuhi kepuasan pengetahuan, kesehatan dan lainnya. Kota Bogor merupakan salah satu kota yang mendukung dilakukannya perkembangan pada sektor pariwisata. Terdapat berbagai lokasi pariwisata yang dapat menarik wisatawan untuk melakukan kegiatan pariwisata, salah satunya Kebun Raya Bogor. Agar dapat menarik wisatawan dapat dilakukan melalui kegiatan marketing public relations oleh Humas Kebun Raya Bogor. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan marketing public relations terhadap minat berkunjung pada wisatawan Kebun Raya Bogor. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Dengan teknik analisis data korelasi kanonikal. Teknik pengambilan sampel dengan populasi tidak diketahui. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada variabel marketing public relations adanya hubungan relatif erat atau tinggi pada indikator news atau berita, sedangkan pada variabel minat berada pada indikator konasi atau tindakan. Maka dapat disimpulkan bahwa adanya hubungan pada marketing public relations dengan minat berkunjung pada wisatawan Kebun Raya Bogor.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2034 AUR a 2023
B40 Ikom 2034 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2034 AUR a 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
67 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2034 AUR a 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
kebun raya bogor
MPR (Marketing Public Relations)
minat berkunjung
Wisatawan
Marketing Public Relations
Theory of Reasoned Action (TRA)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni Jayawinangun, M. Si./Dipo Krishyudi Ono, S.I.Kom., M.Sn./Layung Paramesti Martha, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?