Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Teknologi Imersif: Membangun Teknologi Interaktif dan Kreatif dalam Era Industri 5.0 dan Society 5.0
Penanda Bagikan

Text

Teknologi Imersif: Membangun Teknologi Interaktif dan Kreatif dalam Era Industri 5.0 dan Society 5.0

I Gusti Ngurah Suryantara - Nama Orang;

Dalam era ketika teknologi semakin memengaruhi setiap aspek kehidupan, teknologi imersif mengungkap tentang bagaimana inovasi modern mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia sekitar. Melalui penelusuran yang tajam dan analisis mendalam, buku ini membawa pembaca menelusuri perkembangan teknologi imersif (VR, AR, MR, HT, XR, dan metaverse) sekaligus mengungkap potensinya yang luar biasa dalam era Industri 5.0 dan Society 5.0.

Dengan gaya penulisan yang menggugah pikiran, buku ini bukan hanya untuk mereka yang berkecimpung di dunia teknologi, tetapi juga untuk siapa saja yang ingin memahami bagaimana revolusi digital mengubah paradigma kita tentang realitas. Teknologi imersif adalah panduan yang esensial untuk navigasi di tengah gelombang inovasi. Dikemas dengan pendekatan ala praktisi dan akademisi, buku ini menjadi sesuai untuk dijadikan kajian akademis atau bahan ajar di bidang TI, SI, Ilmu Komputer, Bisnis Digital, Desain Komunikasi Visual, Desain Interaktif, dan lainnya


Ketersediaan
#
My Library (Karya umum) 006.8 IGU t
B450008189
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
006.8 IGU t
Penerbit
Jakarta : PT Elex Media Komputindo., 2024
Deskripsi Fisik
504 p.: 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230058660
Klasifikasi
006.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
teknologi
Big Data
Animasi
virtual reality (VR)
augmented reality (AR)
mixed reality (MR)
haptic technology (HT)
extended reality (ER)
video audio 360 derajat
industri 4.0
autonomous robots
simulation
system integration
internet of things (IoT)
cybersecurity
cloud computing
additive manufacturing
single image marker
multiple marker
metaverse
value chain
porter's 5 forces model
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?