Text
SKRIPSI:Hubungan electronic word of mouth (e-wom) pada online travel agent (OTA) traveloka terhadap proses keputusan pembelian kamar di Hotel Bumi Katulampa
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui e-WOM Online travel agent traveloka di hotel burni katulampa, untuk mengetahui pembelan karur di hotel barri katulampa, untuk mengetahui hubungan eWOM Online travel agent traveloka terhadap proses keputusan pembelian di hotel burni katulampa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif desktriptif korelasional Penelitian ini menggunakan teori S-O-R yang dikaitkan dengan penelitian ini untuk mencari hubungan antara e-WOM dengan Keputusan pembelian. Penelitian ini dilaksanakan di hotel bumi katulampa. Teknik pengambilan data adalah observasi, kuesioner, studi kepustakaan. Penelitian ini menggunakan sampling purposive, konsumen hotel bumi katulampa dipilih sebagai responden penelitian dengan total 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis statistik non-parametik (rank spearman). Hasil penelitian Berdasarkan pengolahan data melalui uji Rank Spearman diketahui tidak ada indikator yang nilai signifikansinya 0,05. Maka dapat ditarik kesimpulan Electronic word of mouth berhubungan nyata dengan Keputusan Pembelian.
B40 Ikom 2045 2024 | 2045 AKB h 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain