Text
SKRIPSI:Analisis komunikasi pemasaran terpadu kemenady coffee and co-working space coffe
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana Komunikasi Pemasaran Terpadu yang dilakukan oleh Kemenday Coffee And Co-Working Space dalam upaya bertahan dari persaingan, menarik konsumen dan mempertahankan loyalitas konsumen. Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan terdiri dari lima elemen, yaitu Iklan, Pemasaran Langsung. Pemasaran Interaktif, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Penjualan Personal. Kemanady tidak menerapkan pemasaran langsung dalam komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan namun, elemen lain yaang sudah diterapkan dilakukan dengan sangat baik.
B40 Ikom 2047 2024 | 2047 ALV a 2021 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain