Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Analisis strategi komunikasi pemasaran tani bumi holding company dalam meningkatkan jumlah pelanggan di kota sukabumi
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Analisis strategi komunikasi pemasaran tani bumi holding company dalam meningkatkan jumlah pelanggan di kota sukabumi

Salma Andini/044117107 - Nama Orang;

Penelitian ini memiliki fokus dalam pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan Tani Bumi, penelitian ini dilaksanakan berdasarkan dengan masalah yang terjadi di Kota Sukabumi yaitu para petani lokal yang kesulitan untuk mendistribusikan hasil panen nya kepada para konsumen. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi masalah dengan cara menganalisis strategi komunikasi pemasaran Tani Bumi dalam meningkatkan jumlah pelanggan. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi yaitu Komunikasi Pemasaran Terpadu atau Integrated Marketing Communication yang berkaitan dengan strategi yang digunakan oleh objek penelitian yaitu bauran komunikasi pemasaran menurut kotler dan keller yang di dalamnya memiliki delapan elemen pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskriptif dimana analisis yang dilakukan akan digambarkan dalam bentuk narasi yang menjelaskan setiap data dan fakta yang terjadi di lapangan. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah teknik wawancara Semi struktur dengan melibatkan key informan sebanyak satu orang, informan sebanyak 3 orang dan satu orang sebagai informan untuk triangulasi. Langkah setelah pengambilan data adalah analisis data, dalam penelitian ini teknik analisis tersebut menggunakan model Miles dan Huberman yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Triangulasi yang digunakan untuk teknik keabsahan adalah triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa dalam peningkatan jumlah pelanggan, menggunakan strategi pemasaran iklan dan strategi pemasaran word of mouth sangatlah membantu dalam proses pemasaran yang dilakukan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2048 SAL a 2021
B40 Ikom 2048 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2048 SAL a 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
98 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2048 SAL a 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Komunikasi
pelanggan
Strategi komunikasi pemasaran
IMC
skripsi mankom
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdiani, M.Si./Diana Amliasari, M.Si./Ismail Taufik Rusfien, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?