Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing Influencer
Penanda Bagikan

Text

Marketing Influencer

Alfira Rosadian - Nama Orang;

Marketing influencer menjadi tren pemasaran milenial dan bagian dari strategi pemasaran digital yang banyak diadopsi oleh perusahaan atau brand. Strategi ini memiliki manfaat yang sangat kompleks dalam memengaruhi calon pembeli potensial melalui peran seorang influencer. Namun, dalam penerapannya, strategi marketing influencer mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri, baik bagi brand maupun bagi seorang influencer. Hal ini mengingat brand dan influencer merupakan dua pihak yang bekerja sama secara langsung dalam strategi pemasaran. Oleh karena itu, diperlukan banyak analisis maupun pertimbangan yang perlu dipersiapkan secara matang sebelum pengambilan keputusan oleh tiap-tiap pihak.

Kelebihan marketing influencer meliputi potensi jangkauan yang luas, tingkat keterlibatan yang tinggi, dan kemampuan untuk menjangkau audiens yang mungkin sulit dijangkau oleh metode pemasaran tradisional. Namun, ada juga tantangan, termasuk pengelolaan hubungan dengan influencer, kesesuaian merek, dan ketidakpastian tentang pengaruh sebenarnya terhadap perilaku konsumen. Oleh karena itu, perencanaan yang matang dan pemilihan influencer yang tepat menjadi kunci keberhasilan marketing influencer.

Buku ini, ditulis dan dirancang baik untuk kepentingan teoretis maupun praktis, menguraikan topik penting terkait pemasaran influencer. Penulis juga menyajikan serangkaian manfaat yang bisa diperoleh perusahaan dengan menyusun perencanaan atas proyek pemasaran melalui kolaborasi dengan influencer. Adapun, bagi mereka yang tertarik berkiprah menjadi seorang influencer profesional, buku ini patut di baca sebagai pedoman dasar untuk mulai menekuni pekerjaan impian.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 ALF m
B400008195
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ALF m
Penerbit
Malang : selaksa media., 2023
Deskripsi Fisik
x+94 p.: 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-5437-42-7
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing
influencer
strategi pemasaran
Strategi Marketing
digital marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?