Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Analisis strategi komunikasi persuasif program pasar rakyat online dinas perdagangan dan perindustrian Kota Depok
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Analisis strategi komunikasi persuasif program pasar rakyat online dinas perdagangan dan perindustrian Kota Depok

Siti Rahmah Nurpermatasari/044117014 - Nama Orang;

Dunia sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Di Indonesia kasus Covid- 19 terus meningkat, kebijakan-kebijakan dibuat guna meminimalisir persebaran Covid-19. Masyarakat diharapkan untuk mengikuti instruksi dan kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah. Salah satu kebijakan yang dibuat adalah Program Pasar Rakyat Online oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi persuasif Program Pasar Rakyat Online oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok. Program Pasar Rakyat Online ini diadakan guna meminimalisir persebaran Covid-19, dam membantu masyarakat Kota Depok dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhar bahan pokok tanpa harus pergi keluar rumah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Prose pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan proses wawancara dokumentasi, dan observasi. Penelitian ini menggunakan teori strategi komunikas persuasif Melvin L. DeFleur dan Sandra J. Ball-Roceach yaitu Strateg Psikodinamika, Strategi Sosiokultural, dan The Meaning Construction. Hasil da penelitian ini adalah dari tiga strategi, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Ke Depok hanya menggunakan dua strategi yaitu, Strategi Sosiokultural, dan T Meaning of Contruction. Dinas Perdagangan dan Perindustrian mengedepank faktor lingkungan dan juga pengetahuan untuk mempersuasi masyarakat, dan ha dari proses persuasi ini dapat dilihat dari sebagian masyarakat yang suc mengetahui dan menggunakan layanan Program Pasar Rakyat Online.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2051 SIT a 2021
B40 Ikom 2051 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2051 SIT a 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
96 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2051 SIT a 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Persuasif
Strategi
skripsi mankom
Covid-19
kebijakan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. David Rizar Nugroho, M.Si/Layung Pramesti M/Ratih Siti Aminah,M.Si, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?