Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Catalyst: Cara Mengubah Pikiran Siapa Pun
Penanda Bagikan

Text

The Catalyst: Cara Mengubah Pikiran Siapa Pun

Berger, Jonah - Nama Orang; Fairano Ilyas - Nama Orang;

"Saya bersyukur menjadi salah satu dari banyak orang yang belajar dari guru besar ini." -Jim Collins, penulis Good to Great Setiap orang memiliki sesuatu yang ingin mereka ubah. Pemasar ingin mengubah pikiran pelanggan dan pemimpin ingin mengubah organisasi. Perusahaan rintisan ingin mengubah industri dan organisasi nirlaba ingin mengubah dunia. Namun, perubahan itu sulit. Sering kali, kita membujuk dan menekan dan mendorong, tetapi tidak ada yang bergerak.

Mungkinkah ada cara yang lebih baik? Buku ini mengambil pendekatan berbeda. Agen perubahan yang sukses tahu bahwa ini bukan tentang mendorong lebih keras, atau memberikan lebih banyak informasi; ini tentang menjadi katalisator, Katalisator menghilangkan hambatan dan mengurangi hambatan untuk berubah. Alih-alih bertanya. "Bagaimana saya bisa mengubah pikiran seseorang?", mereka mengajukan pertanyaan berbeda: "Mengapa mereka belum berubah? Apa yang menghentikan mereka?" Buku ini dirancang bagi siapa saja yang ingin mengatalisasi perubahan. Buku ini menawarkan cara berpikir yang kuat dan berbagai teknik yang dapat menghasilkan hasil yang luar biasa.

Entah itu mencoba mengubah satu orang, mengubah organisasi. atau mengubah cara seluruh industri menjalankan bisnis, buku ini akan mengajari Anda cara menjadi katalisator "Bacaan yang menarik dan perangkat yang ampuh untuk membantu kita mengubah pikiran, organisasi, dan bahkan dunia. —Arianna Huffington, pendiri dan CEO. Thrive Global "Semua komunikator bisa mendapatkan manfaat dan kumpulan kebijaksanaan in." -Robert Cialdini, penulis Pre-suasion "In buku bisnis langka yang rasanya kita ingin segera selesaikan baca. -Daniel Pink, penulis To Sell is Human


Ketersediaan
#
My Library (Filsafat dan Psikologi) 153.8 BER c
B450008231
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
153.8 BER c
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2023
Deskripsi Fisik
306 p.: 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020667249
Klasifikasi
153.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Psikologi
persuasi
pengaruh
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?