Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Pengaruh Pesan Kampanye #GenerasiKulitSehat terhadap Kesadaran Merek Kosmetik NPURE (Survei pada Pengikut instagram @npureofficial)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Pengaruh Pesan Kampanye #GenerasiKulitSehat terhadap Kesadaran Merek Kosmetik NPURE (Survei pada Pengikut instagram @npureofficial)

Raden Hutami Ajeng Purnama/044120437 - Nama Orang;

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria pengikut instagram @npureofficial. Teknik pengambilan data adalah dengan studi kepustakaan, pengamatan dan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik pengikut Instagram @npureofficial didominasi oleh usia < 20 tahun, jenis kelamin perempuan dan pekerjaan sebagai mahasiswa. Karakteristik pesan kampanye yaitu #Generasi Kulit Sehat memiliki penilaian yang baik, dengan rataan jawaban terbesar pada indikator struktur pesan. Kesadaran merek kosmetik NPURE juga memiliki penilaian yang baik dengan rataan jawaban terbesar pada indikator brand recognition. Temuan lain dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara pesan kampanye #GenerasiKulit Sehat terhadap kesadaran merek kosmetik NPURE sebesar 75,9 persen. Penelitian ini diharapkan mampu menambah ilmu pengetahuan dibidang kehumasan dan kepustakaan yang digunakan untuk mempelajari ilmu komunikasi, memberikan manfaat dan memperkaya penelitian mengenai pengaruh pesan kampanye terhadap kesadaran merek, serta bermanfaat bagi merek komersial maupun merek sosial/nonprofit yang ingin meningkatkan visibilitas dan pemahaman publik terhadap merek tersebut.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2059 RAD p 2024
B40 Ikom 2059 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2059 RAD p 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
84 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2059 RAD p 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Public Relations
skripsi humas
instagram
Brand Awareness
Pesan Kampanye
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Sasongko S. Putro, M.M/Dini Valdiani, M.Si./Jati Noegroho, M.Sn./Dr. Muslim, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?