Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Strategi Komunikasi Pemasaran Toko CV Tiga Naga Bogor melalui Facebook sebagai Media Penjualan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Strategi Komunikasi Pemasaran Toko CV Tiga Naga Bogor melalui Facebook sebagai Media Penjualan

Ronal Fajar/044118061 - Nama Orang;

Komunikasi pemasaran adalah semua bentuk pesan dan media yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pasar, komunikasi merupakan suatu kegiatan timbal balik, baik secara langsung maupun tidak langsung, komunikasi Pemasaran sangat penting untuk pebisnis yang melakukan penjualan apapun gunanya untuk menarik para target marketnya, apalagi dengan zaman yang saat ini sudah semakin canggih dan semua serba online dan dapat melakukan penjualannya melalui media sosial tidak terkecuali Toko CV Tiga Naga juga melakukan komunikasi pemasaran melalui media sosial untuk penjualannya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan olch CV Tiga Naga melalui media sosial sebagai media penjualannya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini CV Tiga Naga berhasil melakukan strategi pemasaran melalui media sosial facebook. Hal ini dapat dilihat dengan pemasukan yang semakin meningkat dari biasanya yaitu yang biasanya dapat 100 150 juta perbulan sekarang bisa mencapai 200 juta perbulannya, yang dilakukan dalam penjualannya melalui media sosial facebook yaitu dengan membuat postingan lalu dikirim ke dalam grup yang isinya khusus pecinta dan hobi dengan ikan hias sehingga lebih mudah menarik pelanggan karena memasarkannya sesuai dengan target marketnya.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2060 RON s 2023
B40 Ikom 2060 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2060 RON s 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
62 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2060 RON s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
facebook
bauran pemasaran
Komunikasi pemasaran
Media Sosial
Strategi
marketing mix
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim/Prasetyo Adi Nugroho, M.I.Kom/Qoute Nuraini, M.I.Kom.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?