Text
SKRIPSI:Strategi Komunikasi Pemasaran Toko CV Tiga Naga Bogor melalui Facebook sebagai Media Penjualan
Komunikasi pemasaran adalah semua bentuk pesan dan media yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pasar, komunikasi merupakan suatu kegiatan timbal balik, baik secara langsung maupun tidak langsung, komunikasi Pemasaran sangat penting untuk pebisnis yang melakukan penjualan apapun gunanya untuk menarik para target marketnya, apalagi dengan zaman yang saat ini sudah semakin canggih dan semua serba online dan dapat melakukan penjualannya melalui media sosial tidak terkecuali Toko CV Tiga Naga juga melakukan komunikasi pemasaran melalui media sosial untuk penjualannya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan olch CV Tiga Naga melalui media sosial sebagai media penjualannya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini CV Tiga Naga berhasil melakukan strategi pemasaran melalui media sosial facebook. Hal ini dapat dilihat dengan pemasukan yang semakin meningkat dari biasanya yaitu yang biasanya dapat 100 150 juta perbulan sekarang bisa mencapai 200 juta perbulannya, yang dilakukan dalam penjualannya melalui media sosial facebook yaitu dengan membuat postingan lalu dikirim ke dalam grup yang isinya khusus pecinta dan hobi dengan ikan hias sehingga lebih mudah menarik pelanggan karena memasarkannya sesuai dengan target marketnya.
B40 Ikom 2060 2024 | 2060 RON s 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain