Text
E-PKL: Peran Humas dalam Meningkatkan Pelayanan kepada Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kahuripan Cabang Ciawi
Peran Humas Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan
Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kahuripan Cabang Ciawi
Kabupaten Bogor. Peran Hublang PDAM Tirta Kahuripan Cabang Ciawi dalam melayani pelanggan dan memberikan informasi menggunakan SOP (Standar Operasional Prosedur). Secara tidak langsung Hublang PDAM Tirta Kahuripan Cabang Ciawi juga berperan untuk menarik pelanggan baru dan mempertahankan nasabah lama dengan cara menjaga komunikasi tetap lancar serta selalu menjaga silahturahmi dengan pelanggan. ...
e-PKL.BD40.669.2023 | e-PKL2023 659.2:669 SIL p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain