Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Analisis komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat konsumen di Kaldi Coffee Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Analisis komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat konsumen di Kaldi Coffee Bogor

Sarah Ratika Sali/044120342 - Nama Orang;

Teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Informan kunci dalam penelitian ini adalah Agew Syahputra selaku manager Kaldi Coffee, serta terdapat informan tambahan yaitu Tiara Pryanka Mahendara selaku marketing sekaligus barista Kaldi Cafe serta pelanggan tetap dan pelanggan baru Kaldi Cafe. Penelitian ini menggunakan teknik keabsahan data triangulasi sumber. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kaldi Cafe menggunakan berbagai bentuk komunikasi pemasaran, diantaranya Periklanan (Advertising) yang dilakukan melalui media sosial instagram yaitu membuat konten dan beriklan di instagram @bogoreatery, Promosi Penjualan (Sales Promotion) dengan memberikan potongan diskon 10%, Humas dan Publikasi melalui rating google dan event yang diadakan oleh Kaldi Coffee Bogor, Penjualan Pribadi (Personal Selling) dengan menawarkan produk tambahan atau memberi tahu ada promo diskon bundling atau potongan harga dan Pemasaran Langsung (Direct Marketing) yang bisa berinteraksi langsung dengan pelanggan melalui media sosial Instagram. Adapun beberapa hambatan yang dialami oleh Kaldi Coffee dalam melakukan komunikasi pemasaran adalah kekurangan tim untuk melakukan pemasaran, jadinya menghambat promosi yang ingin dilakukan terutama saat mengadakan event, sehingga seluruh pekerja harus ikut serta dan kompak agar pemasaran yang dilakukan dapat berjalan sesuai rencana yang telah ditentukan. Untuk mengatasi hal tersebut, pihak-pihak dari Kaldi Cofee memaksimalkan apa yang bisa dikerjakan. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa bauran komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Kaldi Coffee yang paling efektif dan berpengaruh signifikan untuk meningkatkan minat konsumen yaitu advertising melalui social media Instagram.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2067 SAR a 2024
B40 Ikom 2067 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2067 SAR a 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
XV+93 p.:28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2067 SAR a 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
25 April 2024
Subjek
skripsi mankom
Kaldi Coffee Bogor
Mix Marketing
Iklan kopi kaldi
strategi Promosi Coffee Kaldi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hafzotillah/Prameswari Handayani/Sardi Duryatmo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?