Text
E-PKL: Manajemen Humas Siber dalam Penyebaran Informasi Layanan Percepatan Paspor di Instagram @IMIGRASIBOGOR
Penyebaran informasi mengenai layanan percepatan paspor di Instagram @imigrasibogor telah dilaksanakan melalui penerapan manajemen humas siber yang melibatkan serangkaian langkah sistematis. Langkah-langkah ini mencakup penentuan masalah, perencanaan, pelaksanaan tindakan, serta evaluasi program, yang semuanya bertujuan untuk memastikan bahwa informasi mengenai layanan percepatan paspor dapat disampaikan dengan efektif kepada publik. Dalam proses penentuan masalah, kantor imigrasi khususnya di bagian TIKIM, menghadapi tantangan berupa kurangnya data konkret mengenai ketidaktahuan pemohon terhadap layanan percepatan paspor. Hal ini menjadi hambatan dalam mengidentifikasi seberapa banyak pemohon yang benar-benar tidak mengetahui adanya layanan tersebut, sehingga sulit untuk merumuskan strategi komunikasi yang efektif.
e-PKL.BD40.781.2024 | e-PKL2024 659.2:781 AUR m | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain