Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL:Implementasi Strategi Pemasaran pada Divisi Marketing Strategy di PT. Telkomsat Jakarta
Penanda Bagikan

Text

E-PKL:Implementasi Strategi Pemasaran pada Divisi Marketing Strategy di PT. Telkomsat Jakarta

INDAH PERMATA SARI/044121043 - Nama Orang;

Implementasi strategi pemasaran di divisi Marketing Strategy PT.
Telkomsat Jakarta yang mengacu pada pendekatan STP (Segmentasi, Targeting, Positioning) telah berjalan secara sistematis dan terstruktur. Proses segmentasi dilakukan dengan mengidentifikasi segmen-segmen pasar yang relevan, seperti sektor perbankan, maritim, dan telekomunikasi, yang memiliki kebutuhan khusus akan layanan jaringan satelit. Selanjutnya, dalam tahap targeting, PT. Telkomsat fokus pada segmen-segmen yang paling potensial, terutama di sektor-sektor yang memiliki jangkauan geografis luas dan kebutuhan akan konektivitas yang andal, seperti Bank Umum, Bank Syariah, dan perusahaan maritim. Lalu tahap Positioning produk mereka menekankan pada keunggulan kompetitif layanan komunikasi satelit yang mencakup cakupan luas, kecepatan data yang superior, dan stabilitas jaringan dalam kondisi ekstrem, yang menjadi faktor pembeda dari para pesaing di pasar.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 380:505 IND i
e-PKL.BA40.505.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:505 IND i
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
49 P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 380:505 IND i
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
e-pkl mankom
epkl mankom
epkl komsartal
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN
DIVISI MARKETING STRATEGY
PT. TELKOMSAT JAKARTA
marketing strategy
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Karina Pramita Ningrum/David Rizar Nugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • LAPORAN PKL Indah Permata Sari 044121043 Komsartal 1_compressed
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?