Text
E-PKL:Aktivitas Humas PT. Telkom Indonesia Witel Priangan Barat dalam Pembentukan Citra Perusahaan melalui portal.telkom.co.id
Aktivitas humas PT. Telkom Indonesia Witel Priangan Barat dalam
Pembentukan Citra Perusahaan melalui portal.telkom.co.id, telah sesuai dengan teori Scoot M. Cutlip dan Allen H. Center (dalam Ardiansyah, Amran, 2017). Terdapat 10 aspek, diantaranya, (1) Menulis dan Mengedit: Menulis berita harian untuk membangun citra positif melalui ODON (One Day One News), Membantu mengelola reputasi perusahaan dengan berita di portal.telkom.co.id. (2) Hubungan Media dan Penempatan Media: Menjalin hubungan baik dengan media lokal (Jurnal Bogor, Pakuanraya.com) untuk sinergi positif dan jangkauan audiens. (3) Riset: Melakukan riset isu lokal dan kunjungan pelanggan untuk strategi komunikasi dan membangun loyalitas serta citra positif. (4) Manajemen dan Administrasi: Menyusun agenda GM, mencatat surat masuk/keluar, dan menyiapkan fasilitas untuk kegiatan perusahaan. (5) Konseling: Mengambil keputusan bersama melalui rapat dan diskusi, dengan unit Sekretariat menjalankan fungsi humas. (6) Acara Spesial: Mengelola susunan acara dan memastikan kebutuhan acara terpenuhi. (7) Pidato: Berperan sebagai MC dan juru bicara dalam acara yang melibatkan banyak orang, menjaga citra perusahaan. (8) Produksi: Mendokumentasikan kegiatan perusahaan (foto/video), yang menjadi laporan kegiatan. (9) Training: melakukan pelatihan melalui program UMKM Bersama mitra Telkom. (10) Kontak : Mengingatkan agenda, menjadi perantara stakeholder, dan berbagi undangan kegiatan.
e-PKL.BD40.787.2024 | e-PKL2024 659.2:787 AUD a | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain