Text
E-PKL:Kegiatan Humas dalam Meningkatkan Pelayanan Publik pada Sistem Manajemen Informasi Pajak di Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor
Kegiatan Humas Bapenda sangat penting untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan. Dalam kegiatannya yang telah memenuhi penentuan kualitas pelayanan yang baik, terkait dengan teori menurut Philip Kotler dalam lima dimensi yaitu Reliability, yang dibuktikan kesesuaian dalam waktu penyelesaian, dan konsistensi pada jam kerja. Responsivitas, yang dibuktikan kesesuaian kecepatan dalam tanggapan informasi mengenai pajak, dan pelayanan secara tepat. Assurance, yang dibuktikan kesesuaian dalam kebutuhan dokumen wajib pajak dan transparansi, dalam memberikan keterbukaan informasi mendalam mengenai pajak. Empathy, dengan membantu keluhan wajib pajak dalam mengatasi kesulitan, dan secara material perhatian khusus yang difasilitasi oleh Bapenda Kota Bogor, yaitu mobil keliling, ruang konsultasi, ruang asi, tempat bermain anak, dan kopi cemilan gratis. Tangibles yang sudah dibuktikan dari keamanan, kebersihan dan kenyamanan mencakup pada area gedung pelayanan, yaitu terdapat CCTV satu security serta sofa yang empuk, AC dan pengharum ruangan dan diluar terdapat WC dan tempat parkir yang luas serta empat security.
e-PKL.BD40.788.2024 | e-PKL2024 659.2:788 GIT k | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain