Text
E-PKL:Peran Sales and Marketing Communication Lido Lake Resort By MNC Hotel dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
Peran Sales & Marketing Communication Lido Lake Resort by MNC Hotel dalam meningkatkan citra perusahaan dapat dilihat dalam empat fase yaitu, yang pertama adalah membangun kesadaran merek dengan cara membranding dengan hotel lainnya, kemudian yang kedua adalah mempengaruhi persepsi pelanggan merancang strategi pemasaran agar para konsumen tidak merasa rugi ketika mengeluarkan uangnya untuk membayar dengan fasilitas yang didapatkan di Lido Lake Resort by MNC Hotel, kemudian yang ketiga adalah membangun hubungan dengan pelanggan dengan cara terus melakukan komunikasi agar hubungan tetap terjalin, kemudian yang terakhir adalah memfasilitasi difusi informasi dengan cara slalu melakukan promosi di media sosial instagram dan meliput kegiatan yang diselenggarakan hotel ke media televisi maupun media online.
e-PKL.BA40.508.2024 | e-PKL2024 380:508 ZUH p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain