Text
E-PKL: Peran Hubungan Masyarakat Hotel Lorin dalam Promosi melalui Pameran Khusus
Peran Humas dalam promosi melalui pameran khusus yaitu meningkatkan dari segi engagement melalui beberapa media baik media internal dan eksternal, media verbal dan non verbal dengan pelanggan melalui strategi yang terarah dan berfokus pada audiens. Khususnya melalui pendekatan soft selling dalam special eventseperti Gebyar UMKM. Humas Hotel Lorin juga menambah saluran marketnya yaitu IWAPI (Ikatan Wabita Pengusaha Indonesia), LaDaRa (Lautan, Darat dan Udara) organisasi penyedia aplikasi jual beli barang UMKM. Peran Humas juga tidak terlepas dari proses perencanaan, strategi, dan taktik yang menjadi pondasi utama dalam sebuah acara yang dilaksanakan..
e-PKL.BD40.792.2024 | e-PKL2024 659.2:792 QUE p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain