Text
E-PKL: Pengelolaan konten media sosial terhadap Momoyo Ice Cream & Fruit Tea Cimahpar Bogor
Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan oleh penulis selama periode praktik kerja lapangan (PKL)dari laporan pengelolaan media sosial momoyo ice krim cimahpar bogor. Selama praktek kerja lapangan di Momoyo Ice Cream Cimahpar Bogor, penulis berhasil menerapkan teori pengelolaan media sosial dengan membuat video promosi, mengelola akun media sosial, serta melakukan promosi langsung dan operasional outlet. Implementasi teori Keterlibatan Pengguna (User Engagement Theory) menunjukkan bahwa interaksi aktif pengguna seperti
komentar dan likes merupakan indikator keberhasilan kampanye media sosial. Pengalaman ini menghubungkan teori dengan praktik nyata di lapangan, membantu meningkatkan brand awareness dan operasional sehari-hari.
e-PKL.BA40.513.2024 | e-PKL2024 380:513 ANG p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain