Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Hubungan masyarakat peran humas dalam membangun hubungan dengan pelanggan melalui media sosial instagram Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Hubungan masyarakat peran humas dalam membangun hubungan dengan pelanggan melalui media sosial instagram Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor

Delia Fitri Cahyani/044121170 - Nama Orang;

Peran humas dalam membangun hubungan dengan pelanggan melalui media sosial Instagram Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor sudah optimal dalam hal penyebaran informasi. Humas melakukan kolaborasi dengan bagian pemasaran dan pelayanan pelanggan. Humas
telah mengelola informasi yang dikeluhkan oleh pelanggan melalui direct messege (dm) di Instagram yang kemudian pertanyaan tersebut diolah menjadi sebuah konten yang informatif dalam bentuk gambar maupun video reels. Kegiatan humas dalam membangun hubungan dengan pelanggan pada akun media sosial Instagram beberapa diantaranya membuat postingan terkait tips-tips kepada pelanggan, membuat postingan program diskon, membuat postingan tentang survei kepuasan pelanggan. Penulis mengkolaborasikan antara peran humas dengan social CRM dimana CRM ini telah berinovasi menggunakan media sosial sebagai alatnya. Peran humas yang dilakukan oleh humas Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sudah sesuai dengan teori yang dikemukakan oleh Kevin JT et al. dalam (Novita A P, 2023). Ada tiga jenis CRM media sosial, dan penulis
menggunakan jenis yang ketiga dalam penerapan peran humas untuk membangun hubungan dengan pelanggan. Berikut salah satu jenis
penerapan peran humas melalui teori Kevin JT et al. “Media Sosial merupakan CRM, karena tim menggunakannya untuk promosi, penjualan,
dan penyediaan layanan bekerja sama untuk mencapai suatu bisnis dengan menggunakan media sosial sebagai CRM”. Kegiatan humas yang
berkolaborasi dengan bagian pemasaran dan pelayanan untuk membangun hubungan yang baik dengan pelanggan telah memenuhi kriteria dalam aktivitas CRM menggunakan media sosial.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 659.2:798 DEL h
e-PKL.BD40.798.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:798 DEL h
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
52 p.:28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 659.2:798 DEL h
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
peran humas
instagram
e-pkl humas
epkl humas
membangun hubungan
Kabupaten Bogor
pelanggan melalui media sosial
perumda tirta kahirupan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nanang Sutisna/Yogaprasta Adi Nugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • DELIA FITRI CAHYANI_044121170_HUMAS__
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?