Text
E-PKL: Penggunaan media sosial whatsapp "Sampurasun" dalam melayani masyarakat di dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kota Bogor
Dari sisi Context, sudah dikelola dengan baik di mana banyak masyarakat yang paham dan merasa terbantu akan suatu informasi yang disampaikan oleh layanan konsultasi online Sampurasun. Dalam hal Communication, walaupun penyajian informasi yang disampaikan sudah sesuai dan cukup baik, masyarakat cukup puas dengan penyampaian informasi yang diberikan oleh layanan online Sampurasun. Akan tetapi memerlukan evaluasi dari sisi respons yang masih tertunda dikarenakan banyaknya pengaduan dari masyarakat Kota maupun Kabupaten Bogor. Pada bagian Connection sudah dimaksimalkan dengan baik dengan adanya penambahan informasi agar masyarakat mengikuti Instagram Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (@disdukcapilkotabogor) agar masyarakat mendapatkan informasi terbaru mengenai informasi dan pelayanan dokumen.
e-PKL.BD40.804.2024 | e-PKL2024 659.2:804 NAB p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain