Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Peran hubungan masyarakat dalam mengatasi keluhan pelanggan di perusahaan daerah air minum tirta kahuripan cabang Ciawi
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Peran hubungan masyarakat dalam mengatasi keluhan pelanggan di perusahaan daerah air minum tirta kahuripan cabang Ciawi

Salsabila/044121211 - Nama Orang;

Peran humas dalam mengatasi keluhan di Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Cabang Ciawi merupakan tanggung jawab humas. Aktivitas utamanya berperan sebagai Communicator, yang bertugas sebagai perwakilan instansi untuk melakukan komunikasi dua arah. Relationship,menjalin hubungan baik dengan pihak internal dan eksternal. Back up manajement, untuk menunjang kegiatan lain, seperti manajemen promosi, pemasaran, operasional, personalia dan sebagainya untuk mencapai tujuan bersama dan Good image maker, memiliki peran dalam menjaga citra instansi. Dengan kata lain Humas di Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Kahuripan memiliki situasi sebagai titik fokus kegiatan berkomunikasi perusahaan guna melancarkan alur penyampaian dan penerimaan informasi kepada masyarakat. Dengan tujuan humas memiliki bagian penting untuk menyampaikan segala pengaduan atau keluhan konsumen, menyampaikan semua data yang pelanggan inginkan, dan sosialisasi langsung ke daerah setempat. Dan juga sebagai penjaga relasi, Humas perlu membangun dan menjaga relasi agar kerjasama yang telah diterima dan dilaksanakan akan terus berjala. Program-program serta penyampaian informasi yang terkait apapun tentang perusahaan tetap terjaga nama baiknya untuk melancarkan kegiatan.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 659.2:813 SAL p
e-PKL.BD40.813.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:813 SAL p
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
29 P.:28CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 659.2:813 SAL p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
peran hubungan masyarakat
e-pkl humas
epkl humas
mengatasi keluhan pelanggan
perusahaan daerah air minum
tirta kahuripan
cabang ciawi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Reza/Mariana R.A. Siregar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENGATASI KELUHAN PELANGGAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?