Text
E-PKL: Peran hubungan masyarakat dalam mengatasi keluhan pelanggan di perusahaan daerah air minum tirta kahuripan cabang Ciawi
Peran humas dalam mengatasi keluhan di Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Cabang Ciawi merupakan tanggung jawab humas. Aktivitas utamanya berperan sebagai Communicator, yang bertugas sebagai perwakilan instansi untuk melakukan komunikasi dua arah. Relationship,menjalin hubungan baik dengan pihak internal dan eksternal. Back up manajement, untuk menunjang kegiatan lain, seperti manajemen promosi, pemasaran, operasional, personalia dan sebagainya untuk mencapai tujuan bersama dan Good image maker, memiliki peran dalam menjaga citra instansi. Dengan kata lain Humas di Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Kahuripan memiliki situasi sebagai titik fokus kegiatan berkomunikasi perusahaan guna melancarkan alur penyampaian dan penerimaan informasi kepada masyarakat. Dengan tujuan humas memiliki bagian penting untuk menyampaikan segala pengaduan atau keluhan konsumen, menyampaikan semua data yang pelanggan inginkan, dan sosialisasi langsung ke daerah setempat. Dan juga sebagai penjaga relasi, Humas perlu membangun dan menjaga relasi agar kerjasama yang telah diterima dan dilaksanakan akan terus berjala. Program-program serta penyampaian informasi yang terkait apapun tentang perusahaan tetap terjaga nama baiknya untuk melancarkan kegiatan.
e-PKL.BD40.813.2024 | e-PKL2024 659.2:813 SAL p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain