Text
E-PKL: Penerapan bauran promosi dalam meningkatkan volume pembiayaan pinjaman dana tunai di Pt Federal International finance cabang Cileungsi, Kabupaten Bogor.
Komponen bauran promosi penjualan langsung, promosi penjualan, iklan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung memainkan peran penting dalam meningkatkan volume penjualan pembiayaan dana tunai. setiap komponen bauran promosi memberikan kontribusi yang berbeda dalam menarik minat konsume, membangun hubungan jangka panjang, dan memperkuat citra merek perusahaan. Peningkatakan volume penjualan dilihat melalui rasa kepercayaan konsumen terhadap produk yang diberikan oleh perusahaan. Hambatan yang terjadi dalam penerapan bauran promosi seperti keterbatasan sumber daya dalam penjualan langsung, tantangan dalam menjaga hubungan jangka panjang denga konsumen, rendahnya tingkat respon dalam pemasaran langsung, biaya yang cukup tinggi dalam iklan, dan kompleksiyas dalam mengelola hubungan masyarakat. Untuk mengatasi hambatan ini, pentingnya bagi perusahaan untuk terus mengembangkan dan menyesuaikan stratego promosi yang ada, dengan memperhatikan efektivitas dan efisiensi setiap komponen bauran promosi.
e-PKL.BA40.522.2024 | e-PKL2024 380:522 RIN p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain