Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Pemanfaatan tik-tok live streaming sebagai media promosi pada Tukuh Indonesia.
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Pemanfaatan tik-tok live streaming sebagai media promosi pada Tukuh Indonesia.

Ibrar Panca Sanjaya/044121404 - Nama Orang;

Dari pembahasan di atas, telah dilakukan dengan memperhatikan berbagai indikator promosi menurut Kotler dan Keller (2016). Jangkauan promosi yang luas, kualitas konten yang baik, kuantitas interaksi yang tinggi,
pemilihan waktu promosi yang tepat, dan ketepatan sasaran pasar yang sesuai. Dapat disimpulkan bahwa TikTok Live Streaming terbukti sebagai media promosi yang cukup efektif pada marketplace Tuquh Indonesia. Hambatan-hambatan yang dihadapi oleh Tuquh Indonesia dalam pemanfaatan TikTok Live Streaming sebagai media promosi menunjukkan bahwa meskipun fitur ini memiliki potensi yang besar, tetap ada berbagai tantangan yang harus Tuquh Indonesia dapat atasi. Jangkauan promosi yang tergantung pada algoritma, kualitas konten yang menuntut sumber daya dan kreativitas tinggi, kuantitas interaksi yang dipengaruhi oleh persaingan dan preferensi pengguna, waktu promosi yang harus disesuaikan dengan kebiasaan pengguna yang berbeda-beda, serta ketepatan sasaran promosi yang harus terus dioptimalkan, semuanya merupakan faktor- faktor yang memerlukan perhatian khusus agar strategi ini bisa berjalan dengan maksimal. Dengan memahami dan mengatasi hambatan-hambatan ini, Tuquh Indonesia dapat lebih efektif dalam memanfaatkan TikTok Live
Streaming sebagai media promosi mereka


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 380:826 IBR p
e-PKL.BA40.523.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:826 BIL p
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
29 P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 659.2:826 BIL p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
e-pkl mankom
epkl mankom
epkl komsartal
interaksi
indikator promosi
Kotler dan Keller (2016)
TikTok Live Streaming
marketplace Tuquh Indonesia
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sabila Adinda Putri Andini/Intan Tri Kusumaningtias
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Ibrar Panca Sanjaya_044121404_Komunikasi Pemasaran Digital_compressed
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?