Text
E-PKL: Pemanfaatan tik-tok live streaming sebagai media promosi pada Tukuh Indonesia.
Dari pembahasan di atas, telah dilakukan dengan memperhatikan berbagai indikator promosi menurut Kotler dan Keller (2016). Jangkauan promosi yang luas, kualitas konten yang baik, kuantitas interaksi yang tinggi,
pemilihan waktu promosi yang tepat, dan ketepatan sasaran pasar yang sesuai. Dapat disimpulkan bahwa TikTok Live Streaming terbukti sebagai media promosi yang cukup efektif pada marketplace Tuquh Indonesia. Hambatan-hambatan yang dihadapi oleh Tuquh Indonesia dalam pemanfaatan TikTok Live Streaming sebagai media promosi menunjukkan bahwa meskipun fitur ini memiliki potensi yang besar, tetap ada berbagai tantangan yang harus Tuquh Indonesia dapat atasi. Jangkauan promosi yang tergantung pada algoritma, kualitas konten yang menuntut sumber daya dan kreativitas tinggi, kuantitas interaksi yang dipengaruhi oleh persaingan dan preferensi pengguna, waktu promosi yang harus disesuaikan dengan kebiasaan pengguna yang berbeda-beda, serta ketepatan sasaran promosi yang harus terus dioptimalkan, semuanya merupakan faktor- faktor yang memerlukan perhatian khusus agar strategi ini bisa berjalan dengan maksimal. Dengan memahami dan mengatasi hambatan-hambatan ini, Tuquh Indonesia dapat lebih efektif dalam memanfaatkan TikTok Live
Streaming sebagai media promosi mereka
e-PKL.BA40.523.2024 | e-PKL2024 380:826 IBR p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain