Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Langkah-langkah pemasaran konten media sosial instagram Tanmu Coffee
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Langkah-langkah pemasaran konten media sosial instagram Tanmu Coffee

Vierdha Suci Ekadewi/044121326 - Nama Orang;

Pemasaran konten media sosial Instagram di Tanmu Coffee memiliki proses kerja yang terstruktur dalam memasarkan konten “Promo Es Kopi Susu” di akun Instagram Tanmu Coffee. Dalam konten promo es kopi susu ini memiliki langkah langkah pemasaran konten berdasarkan teori Philip Kotler yaitu, konten ini menetapkan tujuan untuk meningkatkan penjualan es kopi susu di kalangan audiens kota Bogor dan sekitarnya. Penataan target pasar dari konten es kopi susu tersebut sudah sangat jelas yaitu para mahasiswa dan pekerja berusia 18-35 tahun. Dalam penggegasan dan perencanaan konten, tim Social Media Specialist merancang konten yang relevan dan menciptakan konten yang jelas dalam penyampaian informasi promonya. Konten ini didistribusikan atau diunggah di media sosial Instagram Tanmu Coffee pada tanggal 03 April 2024 pukul 08.00 WIB. Penguatan dari konten proses kopi susu terletak pada teks deskripsi singkat yang berisi kalimat Call To Action (CTA) atau kalimat yang mendorong audiens untuk membeli produk tersebut serta pada tagar yang digunakan. Evaluasi dari pemasaran konten ini dilihat dari kenaikan penjualan pada produk es kopi susu yaitu sebesar 20%. Perbaikan pemasaran konten, hal yang perlu diperbaiki ialah pemilihan audio untuk video, pada konten tersebut audio yang digunakan merupakan audio yang kurang familiar di telinga audiens.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 380:526 VIE l
e-PKL.BA40.526.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:526 VIE l
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
65 p.:28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 380:526 VIE l
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
instagram
e-pkl mankom
epkl mankom
Konten media sosial
epkl komsartal
lankah-langkah pemasaran
tanmu coffee
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Imani Satriani/Layung Paramesti Martha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • LANGKAH-LANGKAH PEMASARAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TANMU COFFEE
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?