Text
E-PKL: Komunikasi interpersonal divisi SDM dalam meningkatkan kinerja karyawan Bank BRI KC Pajajaran Bogor.
Aspek Keterbukaan Divisi SDM selalu terbuka atas segala sesuatu yang berkaitan dengan perusahaan. Divisi SDM selalu memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan pekerjaan melalui grup chat dan selalu jujur ketika karyawan menanyakan perihal pendapat tentang ide-ide mereka dengan bertanggung jawab atas apa yang dilontarkan oleh divisi SDM Aspek Empati Divisi SDM Bank BRI KC Pajajaran selalu menempatkan perasaan mereka kepada karyawan yang sedang mengalami musibah entah itu sakit atau terdapat kerabat karyawan yang meninggal dunia. Dengan menjenguk ataupun mendatangi rumah duka tersebut Aspek Sikap Mendukung Divisi SDM selalu mendukung pada setiap karyawan yang sedang mengalami kesusahan atau sedang berada dititik terpuruknya. Dalam hal pekerjaan, jika memang ada karyawan yang belum selesai tugasnya maka karyawan lain selalu mendukung dengan menawarkan bantuan dan memberi semangat kepada satu sama lain
Aspek Kesetaraan Dalam hal kesetaraan, divisi SDM selalu melihat semuanya setara terutama jika ada konflik antar sesama karyawan. Setinggi apapun jabatan karyawan tersebut jika memang terbukti salah maka akan dinyatakan salah
e-PKL.BD40.829.2024 | e-PKL2024 659.2:829 NAD k | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain