Text
E-PKL: Langkah-langkah pemasaran konten pada instagram @mooi di PT SINERGI LINTAS IMAJI
Divisi digital Kreatif di PT Sinergi Lintas Imaji memiliki proses kerja yang terstruktur dalam pemasaran konten “Warna Kuku yang Memikat 2024” di Instagram @mooi. Dalam konten “Warna kuku yang memikat 2024” memiliki langkah-langkah pemasaran konten berdasarkan teori Philip Kotler yaitu, konten ini menetapkan tujuan untuk untuk meningkatkan kesadaran merek Mooi di kalangan audiens Depok dan sekitarnya. Pemetaan target pasar dari Mooi juga sudah sangat jelas yaitu para profesional dan pekerja berusia 23 tahun ke atas. Dalam penggagasan dan perencanaan konten, staff digital merancang ide konten yang menarik dan relevan dengan menciptakan konten sesuai dengan konsep tren nail art 2024 dengan topik yang dibahas adalah warna-warna kuku yang memikat. Konten ini di distribusikan atau diunggah di media sosial Instagram @mooi pada 19 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB. Penguatan dari konten “Warna Kuku yang Memikat 2024 terletak pada caption yang berisi kalimat ajakan, lokasi dan hastag. Evaluasi dari pemasaran konten ini dilihat dari jumlah suka yaitu 11 suka, untuk perbaikan pemasaran konten staff digital akan memanfaatkan fitur tanya jawab dari Instagram Stories untuk melakukan survei agar lebih memahami kebutuhan pengikut dari Instagram Mooi.
e-PKL.BA40.533.2024 | e-PKL2024 380:533 IFF l | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain