Text
E-PKL: Peran humas dalam menanggapi pengaduan masyarakat pada aplikasi sibadra dinas penghubungan Kota Bogor.
Berdasarkan hasil Praktik Kerja Lapangan (PKL) dan teori komunikasi dari Ruslan (2014), Humas Dinas Perhubungan Kota Bogor memainkan peran krusial dalam mengelola pengaduan masyarakat melalui Aplikasi SiBadra. Humas berfungsi sebagai penghubung antara pemerintah dan masyarakat, memastikan komunikasi yang efektif dan responsif. Selain itu, Humas berusaha membangun hubungan positif dengan publik, mendukung manajemen organisasi dengan data yang relevan, dan memperkuat citra positif instansi. Dengan pendekatan yang responsif dan komunikasi yang baik, Humas dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Dinas Perhubungan Kota Bogor dan memastikan pengaduan ditangani dengan cepat dan efektif.
e-PKL.BD40.846.2024 | e-PKL2024 659.2:846 KHA p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain