Text
E-PKL: Peran humas dalam menginformasikan kemajuan berkas pelanggan di kantor Badan Pertahanan Nasional Kota Bogor
Peran Humas dalam tujuan membangun ciitra positif Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor berperan penting. Terlebih lagi petugas bagian Informasi dan pengaduan. Karena, pelanggan berharap mendapatkan pelayanan terbaik dari instansi layanan pemerintah. Testimoni dari pelanggan berpera penting dalam mewujudkan citra Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor. kinerja Humas dari Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor sudah cukup baik dalam melakukan tugas nya melayani pelanggan sesuai dengan kebutuhan nya masingmasing. Dengan respon yang cepat dan juga informasi yang akurat, pelanggan merasa puas dengan pelayanan humas Informasi dan Pengaduan Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor. Pelanggan kerap kali cemas terhadap kemajuan berkas mereka sudah sampai mana. Tetapi, Humas Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor dapat menghilangkan rasa cemas pelanggan dengan memberikan informasi akurat dan respon yang cepat.
e-PKL.BD40.850.2024 | e-PKL2024 659.2:850 NIN p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain