Text
E-PKL: Peran humas dalam meningkatkan citra PDAM Kota Bogor kepada masyarakat melalui Media Sosial Instagram
Hal ini membantu publik memahami lebih baik tentang aktivitas perusahaan, seperti perbaikan pipa dan pengolahan air. Visualisasi ini dapat secara jelas menunjukkan dampak kerja perusahaan bagi masyarakat. Interaksi Dua Arah dengan Pelanggan Melalui fitur komentar dan pesan langsung, perusahaan dapat berinteraksi dengan pelanggan secara langsung. Humas dapat merespon pertanyaan, keluhan, dan saran pelanggan dengan cepat, memberikan gambaran positif tentang komitmen perusahaan terhadap pelayanan yang lebih baik. Instagram memungkinkan Perusahaan Umum Daerah Tirta Pakuan Kota Bogor untuk menyampaikan informasi terbaru secara real-time. Informasi tentang perbaikan pipa, kebocoran, atau aktivitas lainnya dapat diumumkan dengan cepat, membantu masyarakat untuk selalu mendapatkan informasi yang relevan. Pemenuhan Fungsi-fungsi humas berdasarkan kategorisasi peran humas, dapat dilihat bahwa humas Perusahaan memainkan peran sebagai penasehat asli dalam mengelola konten yang sesuai, fasilitator komunikasi antara perusahaan dan masyarakat, fasilitator dalam memecahkan masalah, serta teknisi komunikasi dengan menciptakan danmendistribusikan konten yang relevan
e-PKL.BD40.862.2024 | e-PKL2024 659.2:862 FAD p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain