Text
E-PKL: Pengembangan konten media sosial pada instagram @ascademy.official di PT Sinergi Lintas Imaji
Selama PKL, penulis menerapkan strategi perencanaan konten sesuai teori pemasaran digital dari Philip Kotler (2017). Strategi ini menekankan pentingnya perencanaan konten yang relevan dan menarik bagi audiens. Melalui pendekatan ini, penulis berfokus pada peningkatan keterlibatan audiens dengan membuat konten yang kreatif, seperti Reels, konten edukatif, dan penggunaan paid media. Dengan strategi yang diterapkan, konten di Instagram @ascademy.official berhasil meningkatkan engagement dan daya tarik visual yang relevan bagi target audiens. Selama PKL, penulis menggunakan pendekatan ini dengan mengidentifikasi tren terbaru di media sosial dan menganalisis jenis konten yang paling banyak mendapatkan interaksi. Misalnya, melalui pembuatan konten seperti Instagram Reels dan infografik edukatif, penulis berusaha menciptakan konten yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga memberikan nilai tambah bagi audiens. Dengan mengikuti teori Kotler, penulis juga menggunakan pendekatan storytelling dalam menyusun narasi konten untuk meningkatkan daya tarik dan engagement.
e-PKL.BA40.542.2024 | e-PKL2024 380:542 THA p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain