Text
E-PKL: Pemanfaatan media sosial kantor pertanahan Kota Bogor sebagai media publikasi publik eksternal.
Pemanfaatan sosial media Kantor Pertanahan Kota Bogor dapat dilihat pada empat tahap. "Share," dimana sosial media Instagram sebagai platform dengan interaksi tertinggi dibandingkan dengan Facebook dan X, meskipun tidak ditemukan pola waktu unggahan yang konsisten mempengaruhi keterlibatan; kualitas dan relevansi konten lebih berpengaruh. Pada tahap "Optimize," strategi seperti penggunaan tagar relevan, keterangan menarik, dan visual yang sesuai, serta melakukan analisis data untuk menyesuaikan konten dengan preferensi audiens. Pada tahap "Manage," dilakukan pengelolaan akun media sosial, termasuk pengaturan jadwal unggahan, respons interaksi, dan pengelolaan arsip digital. Pada tahap "Engage," dilakukan dengan membangun hubungan terhadap audiens dan media, aktif berinteraksi melalui komentar dan pesan langsung, serta meliput dan mendokumentasikan acara untuk meningkatkan keterlibatan dan visibilitas di media sosial.
e-PKL.BD40.927.2024 | e-PKL2024 659.2:927 ABD p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain