Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Peran manager media sosial dalam pengelolaan online shop dan media sosial The Falsya Beauty
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Peran manager media sosial dalam pengelolaan online shop dan media sosial The Falsya Beauty

Abil Gilang Raditiyo/044121480 - Nama Orang;

Pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang dilakukan di The Falsya Beauty selama 30 hari kerja terhitung pada tanggal 19 Juli - 19 Agustus 2024 mengenai Peran Media Sosial Manager dalam Pengelolaan Online Shop dan Media Sosial The Falsya Beauty. Berikut beberapa kesimpulan dari penulishasil kerja lapangan tersebut: Media Sosial Manager memiliki fungsi sebagai peran utama mencakup perencanaan dan pelaksanaan strategi konten, pengelolaan akun media sosial, serta analisis penjualan perusahaan. Manager Media Sosial bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua aktivitas media sosial selaras dengan tujuan brand dan berkontribusi pada peningkatan penjualan serta visibilitas online. Strategi konten yang diterapkan mencakup pembuatan postingan yang bervariasi, seperti gambar produk, dan konten interaktif. Pendekatan ini terbukti efektif dalam menarik perhatian audiens dan mendorong keterlibatan yang lebih tinggi dengan penjualan produk. Media Sosial Manager secara aktif mengelola komunikasi dengan pelanggan melalui berbagai platform, merespons pertanyaan dan keluhan dengan cepat. Pendekatan ini meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun citra positif bagi The Falsya Beauty. Penggunaan alat analisis untuk memantau kinerja kampanye dan aktivitas media sosial membantu dalam mengevaluasi efektivitas strategi yang diterapkan. Data analitik digunakan untuk menilai engagement, jangkauan, dan konversi, sehingga memungkinkan perbaikan strategi berdasarkan hasil yang diperoleh. Melalui strategi media sosial yang diterapkan, The Falsya Beauty berhasil
meningkatkan kesadaran brand dan memperluas jangkauan audiens. Pengelolaan media sosial yang baik berkontribusi pada pertumbuhan pengikut dan interaksi yang lebih besar.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 659.2:878 ABI p
e-PKL.BD40.878.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:878 ABI p
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
44 P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 659.2:878 ABI p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
e-pkl humas
epkl humas
interaksi
The Falsya Beauty
visibilitas online.
berkontribusi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nanang Sutisna/Yogaprasta Adi Nugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERAN MANAGER MEDIA SOSIAL DALAM PENGELOLAAN ONLINE SHOP DAN MEDIA SOSIAL THE FALSYA BEAUTY
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?